Senin, 16 Januari 2012

Platt Akui City Tak Terbebani Status Favorit Juara

Platt Akui City Tak Terbebani Status Favorit Juara

 Manchester City meraih hasil mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Banyak yang menyebut mereka terbebani dengan status favorit juara Liga Premier namun David Platt justru menyangkalnya

Platt yang merupakan asisten manajer The Citizen menyatakan bahwa City tak terbebani dengan status unggulan tersebut. Platt mengetahui beberapa hasil buruk yang dialami oleh timnya belakangan dimana City hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Platt sendiri beban yang dihadapi timnya berasal dari dalam klub sendiri bukan dari orang lain.

"Setelah kami menetapkan tujuan kami pada awal musim dan mengatakan bahwa kami punya kemampuan untuk memenangkannya, harapan dan tekanan yang kami berikan kepada diri kami telah mencapai titik tertinggi," ujar Platt.

"Hal-hal lain yang sedang terjadi sebenarnya tidak berhubungan. Dari ketiga tim seperti City, Manchester United, dan Tottenham, saya menganggap ada harapan yang sama pada United."

"Hal itu belum terjadi pada Tottenham saat ini. Akan tetapi harapan tersebut akan tumbuh seiring dengan hasil pertandingan mereka dan bagaimana mereka akan menjalani sisa 18 pertandingan."

"Tekanan dari luar takkan lebih hebat dari apa yang Anda letakkan dalam diri Anda sendiri."

"Kami tidak takut dan malu untuk mengatakan bahwa pada awal musim kami tidak memiliki tujuan untuk memenangkan liga ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar