Senin, 16 Januari 2012

Dikalahkan Inter Milan, Ignazio Abate Minta Maaf

Ignazio Abate - Milan (Grazia Neri)
Bek kanan AC Milan Ignazio Abate menyatakan dirinya bertanggung jawab atas kekalahan 1-0 yang diderita Rossoneri dari Inter Milan dalam derby della Madonnina, Senin (16/1) dinihari WIB.

Kesalahan Abate dalam mengantisipasi umpan terobosan kepada Diego Milito membuat penyerang Inter itu akhirnya bisa mencetak gol.

“Saya merasa saya bisa mendapatkan bola itu. Namun bola justru menjauh dari saya, dan itu yang membuat terjadinya gol penentu hasil pertandingan,” ujar Abate kepada Sky Sport Italia.

“Seharusnya, saya tetap bertahan, dan memutuskan untuk adu kecepatan dengan Miluto. Saya bertanggung jawab sepenuhnya, dan menyampaikan permintaan maaf kepada fans.”

Kekalahan Milan tidak hanya membuat Juventus unggul satu poin di puncak klasemen, namun juga memangkas perbedaan nilai dengan Inter.

“Kekalahan hari ini tidak mengubah apapun. Kami akan bertarung hingga akhir musim untuk memperebutkan Scudetto, dan kami menyadarinya itu tidak mudah,” kata Abate.

“Hari ini kami tidak bisa bangkit setelah kebobolan, karena mereka melakukan tekanan yang bagus di belakang, dan kami gagal membongkar pertahanan mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar